Jumat, 14 Juni 2024

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

Rasau Jaya - Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono melaksanakan sambang warga binaan dan berikan himbauan Kamtibmas. Sabtu, 15/06/2024.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga binaan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Satu Aiptu Partono rutin dilaksanakan setiap harinya di waktu siang maupun malam hari.

Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Satu Aiptu Partono mengatakan, bahwa sambang dan silaturahmi dengan warga Desa binaan adalah penting, guna membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.

“Kegiatan sambang tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warga sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.” ucap Aiptu Partono Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Satu.

''Apabila ada warga yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas agar segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Rasau Jaya, supaya dapat segera ditindaklanjuti.” Tutupnya.

(Humas Polsek Rasau Jaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...