Kamis, 27 Juni 2024

Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Sambangi Kantor Desa Rasau Jaya Umum Berikan Himbauan Kamtibmas.

Rasau Jaya - Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Brigpol Sinaga bersama Briptu Samosir dan didampingi Babinsa Sertu Sarjono menyambangi Kantor Desa Rasau Jaya Umum untuk mengelar kegiatan Jumat Curhat. Jumat (28/06/2024).

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Brigpol Sinaga selaku Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Umum memberikan himbauan Kamtibmas.

Kita himbau, agar senantiasa menjaga Kamtibmas di Desa Rasau Jaya Umum agar terus aman dan kondusif,” ucap Bhabinkamtibmas Brigpol Sinaga.

Jika ada Gangguan Kamtibmas, jangan sungkan berkordinasi bersama personil Polsek Rasau Jaya atau ke saya selaku Bhabinkamtibmas. "Akan segera ditindak lanjuti, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," ucap Brigpol Sinaga.

Kegiatan Jumat Curhat ini dalam rangka mendekatkan diri bersama masyarakat. “Agar terjalin komunikasi dan silaturahmi antar Bhabinkamtibmas dan masyarakat. Sehingga, memudahkan informasi yang terjadi di tengah masyarakat,” tutup Brigpol Sinaga Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Umum.
(Humas Polsek Rasau Jaya) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...