Jumat, 28 Juni 2024

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Kalbar Laksanakan Kegiatan Penanaman Pohon, Ketahanan Pangan dan Berikan Beasiswa

Pontianak, Kalbar, – Dalam Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolda Kalimantan Barat yang diwakili oleh Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol. Sugiarto, S.H., S.I.K., M.Si., mengikuti kegiatan penanaman pohon, Ketahanan Pangan dan Pemberian Beasiswa ke pelajar SD, SMP, SMA di Jl. Raya Sungai Kakap Gang BPTP Desa Pal IX Kec. Sungai Kakap Kab. Kubu Raya, Prov. Kalbar, Kamis, (27/24).

Hadir dalam kegiatan ini, Pj. Bupati Kubu Raya diwakili Sekretaris Daerah Kab. Kubu Raya Yusran Anizam, S.Sos., M.Si., PJU Polda Kalbar/yang mewakili, Kapolres Kubu Raya diwakili Wakapolres Kubu Raya Kompol Hilman Malaini, S.H., S.I.K., Dandim 1207/Pontianak diwakili Danramil Terentang, Forkopimda Kubu Raya, Kapolsek Sungai Kakap,. Danramil Sungai Kakap diwakili Babinsa Desa Pal IX, Kepala Desa Pal IX, dan Siswa/i penerima bantuan Beasiswa.

Sambutan Kapolda Kalbar Melalui Karo SDM Polda Kalbar, Perlu diketahui bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, jajaran Polda Kalbar telah melaksanakan berbagai kegiatan Bhakti Sosial yang salah satu kegiatan tersebut yaitu kegiatan Penanaman Pohon, Ketahanan Pangan, dan Pemberian Bantuan Beasiswa.

“Sebagai wujud kepedulian Polda Kalbar terhadap permasalahan tersebut, pada hari ini dilaksanakan 3 kegiatan utama yaitu, penanaman bibit pohon sebanyak 12.257, Ketahanan pangan sebanyak 39.234 berupa pemberian kambing ternak, bibit hewan dan bibit tanaman Produktif, Pemberian Beasiswa terhadap 69 Pelajar SD, SMP, SMA yang berprestasi," Jelas Karo SDM.

“Marilah kita selalu membuka mata dan telinga untuk melihat sekitar, lakukan yang terbaik untuk merawat alam dan membantu saudara kita yang sangat membutuhkan,” tutup karo SDM.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan beasiswa dalam bentuk bantuan Pendidikan kepada Siswa/i berprestasi dan penanaman bibit pohon oleh PJU Polda Kalbar dan Forkompimda Kab. Kubu Raya.



Salam Hormat kami
Humas Polda Kalbar 

Wassalammualaikum Wr.Wb 

Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M.
Kabidhumas Polda Kalbar 

Email: bidhumaspoldakb@gmail.com
Twitter : @BidhumasKalbar
FB : Bidhumas Polda Kalbar
IG : @humaspoldakalbar
YouTube : Humas Polda Kalbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...