Kamis, 20 Juni 2024

Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Berikan Himbauan Kamtibmas

Rasau Jaya - Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Brigpol Daud B. P. Sinaga memberikan himbauan Kamtibmas pada warga masyarakat binaan Desa Rasau Jaya Umum Kecamatan Rasau Jaya pada saat giat Jumat Curhat di Aula Kantor Desa Rasau Jaya Umum. Jumat (21/06/2024).

Brigpol Sinaga mengatakan, giat Jumat Curhat merupakan sebuah sarana untuk menampung keluhan dan masukan yang disampaikan oleh warga masyarakat ke aparat penegak hukum dalam hal ini Polri/Kepolisian yang membahas seputar Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Rasau Jaya.

"Giat Jumat Curhat hari ini, mengajak dan menghimbau seluruh warga masyarakat Desa Rasau Jaya Umum Kecamatan Rasau Jaya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.” Ucap Brigpol Sinaga Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Umum Polsek Rasau Jaya.

Kegiatan Jumat Curhat ini saling bertukar informasi, keluhan Kamtibmas dan harapan masyarakat dapat langsung disampaikan sebagai wujud menjaga Kamtibmas yang kondusif dengan selalu berkoordinasi bersama instansi terkait dan tokoh masyarakat. Serta mengharapkan dukungan dari seluruh element masyarakat bersama Polri/Kepolisian khususnya Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Humas Polsek Rasau Jaya) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...