Kamis, 13 Juni 2024

Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Berikan Himbauan Kamtibmas

Rasau Jaya - Sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rasau Jaya, personil Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Umum Brigpol Sinaga melakukan kegiatan Jumat Curhat sekaligus sambang dialogis ke warga binaan bersama Babinsa Sertu Sarjono. Jumat (14/06/2024) Pagi.

Dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat sekaligus sambang tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan dialog dengan warga sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas guna meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Brigpol Sinaga mengatakan dalam menjaga kondusifitas wilayah tentunya harus adanya peran serta dari masyarakat. Saya sebagai Bhabinkamtibmas berharap masyarakat juga dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitarnya. Terus lakukan komunikasi yang baik kepada pihak Kepolisian ataupuan tokoh Desa ataupun tokok masyarakat, sehingga apabila adanya gangguan Kamtibmas di lingkungannya dapat langsung kami tindak lanjuti, ungkap Bhabinkamtibmas Brigpol Sinaga.

Kegiatan Jumat Curhat sekaligus sambang ini dapat membantu memfasilitasi keluhan warga masyarakat tentang Kamtibmas dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif dan menjaga silahturahmi dengan masyarakat dengan pihak Kepolisian.

(Humas Polsek Rasau Jaya) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...