Sabtu, 27 Juni 2020

BHABINKAMTIBMAS BAGIKAN BANTUAN SEMBAKO DARI POLDA KALBAR KEPADA WARGA KURANG MAMPU

bhabinkamtibmas polsek rasau jaya melaksanakan pembagian bantuan barupa sembako dari POLDA KALBAR kepada warga kurang mampu di wilayah kecamatan rasau jaya.

bantuan sembako tersebut yang sebelumnya sudah berada di gudang penyimpanan polda kalbar dan bhabinkamtibmas polsek rasau jaya telah mendata warga yang kurang mampu dan layak mendapatkan bantuan sembako tersebut.

bantuan berupa sembako dilaksanakan dan  dibagikan langsung kerumah warga yang kurang mampu yang sebelumnya sudah didata oleh bhabinkamtibmas polsek rasau jaya.

pelaksanaan pembagian bantuan berupa sembako ini dan di kirimkan langsung kerumah warga yang kurang mampu tersebut untuk menghindari berkumpulnya warga.

setelah membagikan bantuan berupa sembako tersebut juga memberikan himbauan agar warga mentaati aturan dari pemerintah tentang covid - 19,untuk tetap berada dirumah dan menggunakan masker disaat beraktifitas di luar rumah,dan saling menjaga kebersihan diri dan lingkungan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...