Minggu, 28 Juni 2020

BHABINKAMTIBMAS SOSIALISASIKAN CYBER PUNGLI DIWILAYAH RASAU JAYA

Bhabinkamtibmas desa rasau jaya umum Aipda hilarius jinkui mensosialisasikan saber pungli diseputaran wilayah pelabuhan rasau jaya.

Sosialisasi saber pungli ini dilaksanakan di pelabuhan rasau jaya karena wilayah pelabuhan rasau jaya adalah jalur lintas warga masyarakat yang akan bepergian ke antar kabupaten menggunakan kendaraan air yang ada di pelabuhan rasau jaya,dan bisa saja terjadi pungli di wilayah pelabuhan rasau jaya tersebut.

Himbawan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa rasau jaya umum Aipda hilarius jinkui agar warga masyarakat khususnya diseputaran pelabuhan rasau jaya agar segera melaporkan kepihak yang berwajib jika melihat atau mengalami pungli.

Bhabinkamtibmas desa rasau jaya umum Aipda hilarius jinkui berharap kepada seluruh warga masyarakat agar memahami sosialisasi saber pungli yang dilaksanakan tersebut untuk mengantisipasi adanya pungli di seputaran pelabuhan rasau jaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...