Kamis, 04 Juni 2020

KAPOLSEK RASAU JAYA BERSILATURAHMI KE TOKO MASYARAKAT RASAU JAYA

Kegiatan Silahturahmi Kapolsek Rasau Jaya dengan Tokoh Masyarakat Desa Rasau Jaya Umum dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif di Kec. Rasau Jaya

Pada hari Rabu tanggal 4 Juni 2020 sekira pukul 11.00 wib, bertempat di Kantor Desa Rasau Jaya Umum telah dilaksanakan kegiatan Silahturahmi Kapolsek Rasau Jaya dengan Tokoh Masyarakat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kec. Rasau Jaya.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh : 
- Kapolsek Rasau Jaya
- Kades Rasau Jaya Umum
- Tokoh Masyarakat

Acara Silaturahmi ini merupakan kegiatan Halal Bihalal sekaligus salah satu penerapan New Normal Life serta dalam rangka mempererat tali silaturahmi kita.
Akhir-akhir ini berita di medsos yang mulai memanas dan sejarah kelam konflik SARA di Kalbar pada tahun 1998, harapan saya tidak terjadi lagi di Kalbar khususnya Kubu Raya. Oleh karena itu kita harus selalu menjaga kerukunan.
untuk persiapan Program New Normal 

Kegiatan Silahturahmi Kapolsek Rasau Jaya dengan Tokoh Masyarakat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kec. Rasau Jaya

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan terjalin komunikasi yang baik oleh seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas tetap Kondusif dan Program New Normal Life dalam penanganan Covid-19 di Kec. Rasau Jaya berjalan dengan Baik.

Agar Personil Polsek Rasau Jaya khususnya Jajaran Intelijen dan Bhabinkamtibmas tetap jalin komunikasi dan lakukan pendekatan terhadap para Tokoh Masyarakat, Agama dan Adat secara intensif guna mendukung program Pemerintah dan Polsek Rasau Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...