Rabu, 03 Juni 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA RASAU JAYA DUA MEMBAGIKAN BANTUAN BERUPA BERAS DARI POLRES KUBU RAYA

pada hari ini rabu tanggal 3 Juni 2020 personil polsek rasau jaya bhabinkamtibmas desa rasau jaya dua melaksanakan kegiatan membagikan bantuan berupa beras dari polres kubu raya kepada warga kurang mampu

bantuan beras tersebut yang sebelumnya sudah di data oleh bhabinkamtibmas desa bintang mas untuk diberikan kepada warga yang kurang mampu dan layak mendapatkan bantuan beras tersebut.

dalam pelaksaan pembagian berupa beras dari polres kubu raya tersebut dan dibagikan langsung kerumah warga yang kurang mampu yang sebelumnya sudah didata oleh bhabinkamtibmas.

pelaksanaan pembagian ini dan di kirimkan langsung kerumah warga yang kurang mampu tersebut untuk menghindari berkumpulnya warga desa rasau jaya dua dalam pelaksaan ini bantuan berupa beras di desa bintang mas dan pematang tujuh telah selesai dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

bhabinkamtibmas setelah membagikan bantuan berupa beras tersebut juga memberikan himbauan agar warga mentaati aturan dari pemerintah tentang covid - 19,untuk tetap berada dirumah dan menggunakan masker disaat beraktifitas di luar rumah,dan saling menjaga kebersihan diri dan lingkungan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...