Minggu, 14 Juni 2020

BRIPKA DEDE ZULFIKAR SELAKU BHABINKAMTIBMAS DESA PEMATANG TUJUH BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU


bhabinkamtibmas desa pematang tujuh melaksanakan pembagian bantuan barupa beras kepada warga kurang mampu di desa pematang tujuh.

bantuan beras tersebut yang sebelumnya sudah berada di gudang penyimpanan polres kubu raya dan bhabinkamtibmas desa pematang tujuh telah mendata warga yang kurang mampu dan layak mendapatkan bantuan beras tersebut.

bantuan berupa beras dilaksanakan dan  dibagikan langsung kerumah warga yang kurang mampu yang sebelumnya sudah didata oleh bhabinkamtibmas desa pematang tujuh

pelaksanaan pembagian bantuan berupa beras ini dan di kirimkan langsung kerumah warga yang kurang mampu tersebut untuk menghindari berkumpulnya warga di desa pematang tujuh.

setelah membagikan bantuan berupa beras tersebut juga memberikan himbauan agar warga mentaati aturan dari pemerintah tentang covid - 19,untuk tetap berada dirumah dan menggunakan masker disaat beraktifitas di luar rumah,dan saling menjaga kebersihan diri dan lingkungan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...