Rabu, 17 Juni 2020

BHABINKAMTIBMAS POLSEK RASAU JAYA MEMBERIKAN HIMBAUAN CEGAH COVID 19

personil polsek rasau jaya memberikan himbauan kepada warga agar tidak mudah percaya dengan berita covid-19 yang tidak benar.

personil polsek rasau jaya memberikan himbauan agar warga lebih bijak dalam membaca berita yang telah beredar tentang covid- 19 dikarnakan banyak berita yang tidak benar dan sangat banyak isu tentang covid - 19 sehingga warga rasau jaya menjadi resah.

himbauan ini dilaksanakan agar warga harus mengetahui asal usul berita tersebut dan harus mengetahui berita tersebut berasal dari sumber yang bisa dipertanggung jawabkan,sangat banyak warga yang mendapat berita yang tidak benar melalui pesan singkat dan langsung mempercayai berita tersebut.

diharapkan kepada warga rasau jaya jangan resah dan tetap melaksanakan anjuran dr pemerintah yang diharuskan tidak keluar rumah untuk mencegah penyebaran covid - 19 dikarnakan kita tidak bisa mengetahui dimana virus tersebut berada,dengan tetap berada dirumah dan banyak warga yang melaksanakan setidaknya sudah mencegah penyebaran virus tersebut.

dan diharapkan kepada warga agar menjaga kesehatan diri dengan sering mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker disaat bepergian serta tidak melaksanakan kegiatan kumpul malam dan segera melaksanakan kegiatan gotong royong untuk membersihkan lingkungan sekitar untuk mencegah penyebaran covid-19.

bhabinkamtibmas akan terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar masyarakat rasau jaya paham akan adanya virus corona yang selama ini sudah meluas disemua wilayah dan berharap agar warga mengikuti anjuran dari pemerintah dan jangan melanggar sebelum adanya berita telah bebas virus dari pemerintah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...