Sabtu, 06 Juni 2020

KEGIATAN MENEMBAK KAPOLDA KALBAR BESERTA PARA PJU DILAPANGAN TEMBAK POLDA KALBAR

Pada hari ini Sabtu tanggal 6 Juni 2020 pukul 07.00 wib telah berlangsung kegiatan Menembak Kapolda Kalbar beserta para PJU yang bertempat di Lapangan Tembak Polda Kalbar Jl. Rasau Jaya Skunder-C Desa Rasau Jaya Umum Kec. Rasau Jaya Kab. Kubu Raya.

Adapun keberangkatan Waka Polda Kalbar dari Pontianak ke Rasau Jaya dengan bersepeda beserta para rombongan dengan rute Pontianak, Pelabuhan Rasau Jaya dan kembali ke Lapangan Tembak Kalbar (untuk mengikuti kegiatan).

Pengamanan jalur, rute dan tempat kegiatan dilakukan oleh Pers. SPN Pontianak, Pers. Polres Kubu Raya, Pers. Polsek Sei. Raya, Pers. Polsek Rasau Jaya dan Pers. Brimob Polda Kalbar. 

Adapun kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mengasah kemampuan menempak para PJU Polda Kalbar serta menjalin kebersamaan dan kekompakan dilingkungan PJU Polda Kalbar.

Kegiatan berakhir pada pukul 11.30 wib selanjutnya robongan kembali menuju pontianak. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan terkendali. 

Bahwa kegiatan Menembak Kapolda Kalbar berserta PJU di Lapangan Tembak Polda Kalbar diselenggarakan oleh SPN Pontianak dalam rangka mengasah kemampuan menempak para Pejabat Polda Kalbar.

Dengan diselenggarakannya kegiatan menembak tersebut diharapkan kemampuan menempak para Personil Polri semakin terasah dan tepat sasaran. 

Agar dalam kegiatan tersebut dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup guna antisipasi kemacetan dan laka lantas pada saat dan sesudah kegiatan serta antisipasi adanya peluru nyasar, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...