Rabu, 06 Januari 2021

SOSIALISASI PROKES DAN SILATURAHMI BRIPTU DAUD SAMBANGI WARGANYA

RASAU JAYA - Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Umum Briptu Daud Banher Sinaga  selalu aktif sambangi masyarakat binaannya diDesa Rasau Jaya Umum Kecamatan Rasau Jaya Kamis pagi (7/1/2021). 

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di Wilayah binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, Serta mensosialisasikan kebijakan pemerintah tantang Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Pada kesempatan itu juga Bhabin menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kebersihan rumah dan sekitar yang mana tentang adanya berita virus-19 (corona) yang meresahkan warga agar tetap waspada dan membiasakan diri menggunakan masker.

“Kami mengharap kepada warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing, sering mencuci tangan dan hindari kerumunan massa serta biasakan menggunakan masker agar terhindar dari virus corona (Covid 19),” jelas Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Umum Briptu Daud. 

Sementara itu Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH mengatakan bahwa “anggota Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat Kelurahan, toga, tomas dan toda serta warga masyarakat di Wilayah binaannya, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Tutur Kapolsek Rasau Jaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...