Minggu, 24 Januari 2021

JELASKAN ISI SKB ENAM KEMENTERIAN BHABINKAMTIBMAS DESA RASAU JAYA DUA SAMBANGI WARGA BINAAN


RASAU JAYA  -  Untuk mendekatkan diri dengan  warga binaan Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Dua Polsek Rasau Jaya Briptu Hendra Irawan melaksanakan kegiatan sambang dengan warga binaan di jalan Pahlawan dusun Banjar sari Desa Rasau Jaya Dua Kecamatan Rasau Jaya. Senin siang, (25/1/2021). 

Dalam giat sambangnya Briptu Hendra  akan menjelaskan tentang isi dari Skb enam Kementerian dan Lembaga negara. 

Briptu Hendra Menjelaskan " Saya laksanakan sambang dengan warga binaan saya di dusun Banjar sari jalan Pahlawan, saya akan berikan penjelasan dan pengertian tentang Hasil SKB enam Kementerian itu, dan saya juga mengajak warga binaan saya untuk tetap patuhi segala isi dari Skb itu karena kalo di langgar akan ada tindakan penegakan hukum oleh Kepolisian " ujar Briptu Hendra Irawan. 

Semoga dengan di Jelaskan oleh Bhabinkamtibmasnya warga dapat mengerti dan memahami  semua isi dari Skb tersebut tentang Penghentian Kegiatan Fpi maupun larangan dalam penggunaan simbol dan atribut nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...