Kamis, 26 November 2020

ANTISIPASI IMBAS AIR PASANG BRIPKA SETIAWAN HIMBAU WARGA BINAANYA


RASAU JAYA -  Bhabinkamtibmas  Desa Rasau Jaya Tiga  Bripka Setiawan Kamis Pagi (26/11), akan melaksanakan kegiatan  menyambangi warga  dusun enam Jalan Sekonder C Desa Rasau Jaya Tiga. 
mengingat musim hujan dan air pasang sampai akhir bulan November ini masih tinggi maka kemungkinan air akan meluap dari sungai Sekonder C sehingga akan berimbas kepada lingkungan rumah warga masyarakat yang ada disepanjang aliran sungai Sekonder C. 

Bripka Setiawan Menjelaskan " saya akan lakukan sambang dan koordinasi dengan Ketua Rt dan Kepala Dusun untuk mengantisipasi jikalau terjadi musibah banjir akibat dari luapan air sungai dan ditambah lagi dengan curah hujan yg tinggi"  jelas Bripka Setiawan. 

Diharapkan kepada Masyarakat yang berdomisili disepanjang aliran sungai diharapkan sudah mengantisipasi  musibah banjir dan air pasang. Sehingga diharapkan pula kepada Pihak Desa dan Kecamatan sudah mengantisipasi evakuasi apabila musibah banjir terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...