Rabu, 11 November 2020

KANIT INTELKAM POLSEK RASAU JAYA HADIRI KEGIATAN FORUM PEMBAURAN KEBANGSAAN TH 2020


RASAU JAYA - Rabu Pagi (11/11/2020) bertempat Di Gedung Serbaguna Kantor Camat  Rasau Jaya berlangsung kegiatan Forum Pembauran Kebangsaan Tahun 2020 untuk Merajut Kebersamaan dalam terwujudnya kesatuan demi keutuhan NKRI.

Dalam Kegiatan tersebut hadiri oleh :
Kabid Ketahanan Ekonomi sosbud agama dan Ormas Kesbangpol Provinsi (Drs. Rahin,  MM), Seketaris Kubu Raya, KasatIntelkam  Polres Kubu Raya (IPTU Hasiolan Saragih, SH) , Kepala Kantor KUA Rasau Jaya, Sekcam Rasau Jaya, Bhabinsa Rasau Jaya, Tomas,Toga, toda. 


Adapun susunan acara Manyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Doa, Sambutan dari Camat Rasau Jaya, Sambutan dari sekrataris Kesbangpol Kab. KR, Nara Sumber Kasat Intelkam Polres Kubu Raya, Nara Sumber DRS .RAHIM, MM. 

Sambutan Camat Rasau Jaya 
Ucapan terimakasih kepada Badan Kesbangpol Kab. Kubu Raya yang telah menjadikan Kec. Rasau Jaya tempat pelaksanaan Forum Pembauran Kebangsaan tahun 2020 Kab. Kubu Raya,Harapan kegiatan yg dilaksanakan dapat meningkatkan rasa persatuan dan Bermanfaat di masyarakat khususnya Kec. Rasau Jaya. 

Sambutan dari Sekretaris Kesbangpol Kubu Raya ,Terima Kasih kepada Camat Rasau Jaya yang telah bersedia menyiapkan tempat pelaksanaan Forum Pembauran Kebangsaan  Tahun 2020.Ditengah pandemi Covid-19 kita yang hadir harus tetap menjaga protokol kesehatan, tetapi kita harus tetap semangat melaksanakan kegiatan, hal ini semata mata untuk mencapai tujuan membentuk masyarakat dalam mewujudkan persatuan dan kesatua NKRI
Diharapkan kepada peserta yang hadir untuk dapat mendengarkan penjelasan dari narasumber terkait Forum Pembauran Kebangsaan. 

Paparan Kasatintelkam Res Kubu Raya ( IPTU HASIOLAND SARAGIH. S. H) 
a. Pengertian Difinis tujuan dari Forum Pembauran Kebangsaan 
b. 4 Konsesus Dasar NKRI
c. Masalah/Faktor Pemicu terjadinya konflik di Masyarkat
d. Strategi pencegahan Konflik 
e. Kesimpulan dalam merajut kebersamaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan NKRI. 

Paparan dari Kesbangpol Provinsi Kalbar oleh Kabid Ketahanan Ekonomi sosbud agama dan Ormas Kesbangpol Provinsi (Drs. Rahin,  MM)
a. Perkenalan 
b. isi materi dalam Forum Pembauran Kebangsaa Prov. Kalbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...