Sabtu, 28 November 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA RASAU JAYA SATU JALIN SILATURAHMI DENGAN WARGA BINAAN


RASAU JAYA - Berkunjung dan mendatangi langsung warga guna mempererat silaturahim sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas adalah kegiatan setiap hari yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Satu Aipda Partono Sabtu Pagi (28/11/2020) . 

Selain menyambangi warga, Aipda Partono juga sampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama aktif memantau dan menjaga situasi keamanan Desa Rasau Jaya Satu lebih khususnya. 

Aipda Partono menjelaskan " Kegiatan ini merupakan rutinitas dan sarana yang tepat sebagai Bhabinkamtibmas dapat menyerap informasi dari masyarakat serta bisa memantau perkembangan situasi kamtibmas " Ujar Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya satu. 

Tidak lupa juga Aipda Partono berpesan kepada warga binaannya untuk tetap mematuhi dan menjalankan Protokol kesehatan dimanapun berada, Untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona di Indonesia.(spr) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...