Rabu, 25 November 2020

KAPOLSEK RASAU JAYA DATANGI DUSUN RASAU KARYA GUNA MAPPING WILAYAH RAWAN BANJIR DIRASAU JAYA


RASAU JAYA - Rabu Siang (25/11), Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH didampingi Kanit Sabhara Ipda Solikin, Kanit Provost Ipda Janudin serta Ipda Legiman dan Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Umum Briptu Daud Banher Sinaga mendatangi Rt.26 dan 27 Dusun Rasau Karya Desa Rasau Jaya Umum. 

Hal ini dilakukan untuk memetakan dan mendata daerah yang menjadi langganan imbas dari air rob sungai maupun luapan sungai karena curah hujan yang tinggi. 

Untuk Wilayah Rt.26 dan Rt.27 Dusun Rasau Karya Desa Rasau Jaya Umum dimana sepanjang aliran sungai Sekunder C seperti tahun-tahun sebelumnya menjadi langganan imbas dari luapan air sungai. 

Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH menjelaskan " Kedatangan kami kesini untuk mapping atau memetakan daerah mana saja di dua Rt ini yang biasaa menjadi langganan banjir air, pasang. Kami juga akan berkoordinasi dengan pihak Desa maupun dengan Pihak Kecamatan Rasau Jaya " Jelas Kapolsek

Mengingat cuaca setiap hari turun hujan dengan intensitas yang tinggi serta ditambah oleh pasang aliran sungai dari sungai kapuas diharapkan masyarakat dan pihak terkait sudah mempunyai rencana dan antisipasi untuk imbas dari luapan air sungai tersebut. (spr) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...