Senin, 23 November 2020

SAMBANGI WARGA BRIGADIR SUWARDIONO BERIKAN HIMBAUAN PROKES


RASAU JAYA - Brigadir Suwardiono selaku Bhabinkamtibmas Desa Bintang Mas lakukan patroli dan menyambangi warga dusun Bintang Mas tiga Desa Bintang Mas. 

Patroli dan sambang dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang hal Kamtibnas dan pentingnya penerapan Protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid 19 seperti saat ini. 

Bhabinkamtibmas Desa Bintang Mas Brigadir Suwardiono menjelaskan " Masalah Kamtibmas merupakan tanggungjawab kita bersama namun demikian kami dari Polsek Rasau Jaya selalu lakukan upaya pendekatan seperti sambang untuk bisa mengedukasi masyarakat agar bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri " Jelas Brigadir Suwardiono. 

Kanit Binmas Polsek Rasau Jaya Iptu Wagiman sebagai Pembina Bhabinkamtibmas di Polsek mengatakan " Anggota Bhabinkamtibmas lakukan kegiatan sambang dan Dds warga binaannya adalah upaya untuk mendekatkan diri dengan warga binaan supaya bisa timbul rasa dari masyarakat itu sendiri bahwa masalah Kamtibmas adalah hal yang paling mendasar dalam hidup bermasyarakat " Ucap Iptu Wagiman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...