Kamis, 26 November 2020

POLSEK RASAU JAYA LAKUKAN PENGAMANAN PENCAIRAN BST TAHAP IX DIHARI KEDUA


RASAU JAYA - Bantuan BST Tahap ke IX tahun 2020 dari Kementrian Sosial sudah cair dan bisa diambil oleh warga masyarakat yang berhak dan mendapatkan undangan pengambilan dikantor Pos Rasau Jaya. 

Untuk Wilayah Kecamatan Rasau Jaya hari Kamis (26/11) ini jadwal pengambilannya untuk warga masyarakat  Desa Rasau Jaya Satu dan Desa Pematang tujuh. 


Polsek Rasau Jaya pada kegiatan ini menerjunkan anggotanya  untuk pengamanan, karena pada momen ini banyak melibatkan warga berdatangan dan berkerumun. 

Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH menjelaskan "Kegiatan Pembayaran BST Tahap IX ini kami melaksanakan pengamanan nya, karena banyak warga masyarakat yang datang sehingga dengan kehadiran anggota Polsek Rasau Jaya dapat memberikan rasa aman dan untuk juga mengantisipasi pelanggaran protokol kesehatan ketika warga menunggu antrian panggilan " Jelas Kapolsek Rasau Jaya

Untuk jadwal hari Kamis tanggal 26 November ini warga yang mengambil dari Desa Rasau Jaya Satu berjumlah 460 KPM dan Warga Desa Pematang Tujuh berjumlah 60 KPM. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...