Kamis, 26 November 2020

BRIPKA DEDEK ZULFIKAR HIMBAU WARGA TETAP JAGA KAMTIBMAS DAN PATUHI PROKES


RASAU JAYA - Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tujuh Bripka Dedek Zulfikar setelah melaksanakan kegiatan Apel Pagi dimako Polsek Rasau Jaya ia akan bergegas laksanakan kegiatan sambang kerumah warga masyarakat binaan di Desa Pematang Tujuh. 

Kegiatan sambang yang dilakukannya adalah bagian dari tugasnya sebagai seorang Bhabinkamtibmas, dalam sambang tersebut ia akan memberikan himbauan tentang Kamtibmas maupun himbauan tentang Penerapan Protokol kesehatan harus tetap dipatuhi serta dilaksanakan oleh warga masyarakat. 

Bripka Dedek menjelaskan " Setiap hari saya setelah apel dan koordinasi dengan Kanit serta para Bhabinkamtibmas yang lainnya saya akan pergi ke Desa Pematang tujuh untuk koordinasi di Kantor Desa maupun lakukan sambang dengan warga maupun memantau aktifitas warga juga " Tutur Bripka Dedek Zulfikar. 

Dengan dilaksanakanya kegiatan Kepolisian seperti sambang dan yang lainnya, diharapkan kehadiran Anggota Polisi ditengah-tengah Masyarakat bisa memberikan rasa aman serta kepercayaan Masyarakat terhadap Polri semakin lebih baik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...