Kamis, 26 November 2020

POLSEK RASAU JAYA LAKUKAN PATROLI DAN HIMBAUAN KEPADA PENGUNJUNG WARKOP


RASAU JAYA - Kegiatan Sambang dan Patroli dilakukan oleh Polsek Rasau Jaya merupakan  salah satu Tugas Kepolisian yang bisa memberikan rasa aman kepada warga masyarakat. 

Kamis Malam (26/11), Kegiatan Patroli malam dilaksanakan Oleh Kspk Regu  I Aiptu Hilarius Jingkui bersama anggota jaga Brigadir Supriyadi dan Piket Reskrim Briptu Wisnu Akbar. 

Aiptu Hilarius Jingkui Menjelaskan " Kami dari Polsek Rasau Jaya  setiap malam ketika Piket Jaga Pasti kami lakukan kegiatan Patroli di wilayah hukum Polsek Rasau Jaya, untuk malam ini kami akan sasar tempat - tempat  dimana kerumunan seperti warkop, kafe dan tempat permainan game di Sepanjang jalan sultan Agung Rasau Jaya. Kami akan berikan himbauan serta teguran bila mana masih ditemukan  para pemilik dan pengunjung kafe yang melanggar Prokes " jelas Aiptu Hilarius Jingkui.

Dengan adanya Kegiatan patroli secara rutin dari Polsek Rasau Jaya dengan sasaran tempat yang banyak warga masyarakat berkerumun, maka diharapkan bisa memutuskan mata rantai penyebaran maupun penularan dari virus corona. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...