Minggu, 29 November 2020

BERSAMA WARGA BHABINKAMTIBMAS DESA PEMATANG TUJUH GOTONG ROYONG BANGUN JEMBATAN


RASAU JAYA - Untuk mengaplikasikan tugas dan peran seorang Bhabinkamtibmas, selalu melakukan pendekatan persuasif dan sehingga program Kepolisian dapat dirasakan Oleh masyarakat yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat bahu membahu dan bekerjasama dengan masyarakat di Wilayah binaannya. 

Upaya nyata tersebut diantaranya terjun langsung bersama warga masyarakat dengan melakukan kegiatan Kerja bakti dan gotongroyong perbaikan jembatan di desa. 

Seperti minggu siang (29/11/2020) Bripka Dedek Zulfikar selalu Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tujuh bersama warga laksanakan kegiatan gotong royong bersama warga binaan.

Bripka Dedek Zulfikar menjelaskan " Saya bersama warga Desa membangun jembatan yang rusak secara bersamasama dengan dukungan dari kantor desa, karena jembatan ini merupakan saraan vital bagi warga masyarakat " Jelas Bhabinkamtibmas Desa Pematang tujuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...