Minggu, 29 November 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA RASAU JAYA DUA HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN KEPADA PEMILIK TOKO


RASAU JAYA – Melakukan sambang dialogis dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan merupakan kewajiban bagi personil Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan sambang ke warga binaannya. Hal tersebut seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Dua Polsek Rasau Jaya Briptu Hendra Irawan yang tidak pernah bosan melakukan sambang dan mengingatkan warganya untuk selalu menjaga Kamtibmas serta bersama – sama memutus mata rantai Covid–19.

Sambang Kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya dua kepada pemilik warung dan pembelinya yang berada di wilayah patok 36 Desa Rasau Jaya dua. 

Sambang dilakukan dengan memberikan himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah, cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, hindari kerumunan, serta jaga jarak antara satu sampai dua meter. 

Dalam kesempatan yang sama, Briptu Hendra Irawan juga mengatakan, " perlu kiranya di Era Adaptasi Kebiasaan Baru ini, juga tetap jaga imun tubuh dengan berolah raga yang teratur guna mencegah hal – hal yang tidak diinginkan." Ujar Briptu Hendra Irawan

Lebih lanjut, Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanuddin SH, melalui Kanit Binmas Iptu Wagiman mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di Kelurahan binaan agar selalu dekat dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda sehingga informasi sekecil apapun tetap bisa di selesaikan dengan cepat sehingga lingkungan selalu dalam situasi yang aman dan kondusif " Ujar Iptu Wagiman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...