Rabu, 25 November 2020

BRIGADIR SUWARDIONO HIMBAU WARGA TETAP PATUHI PROKES WAKTU ANTRI PENGAMBILAN BST


RASAU JAYA - Pembayaran BST Tahap IX dari Kementerian Sosial untuk wilayah Kecamatan Rasau Jaya sudah bisa diambil. Oleh karena itu dalam Kegiatan ini pengamanan dilakukan oleh Polsek Rasau Jaya bersama Babinsa Koramil Rasau Jaya. 

Rabu pagi (25/11), Brigadir Suwardiono mendapat tugas untuk melakukan pengamanan di kegiatan pembayaran BST ini, Ia bersama Babinsa Sertu Budiono. 

Brigadir Suwardiono menjelaskan " Masih banyak warga masyarakat yang datang di kegiatan pembayaran BST ini tidak menggunakan masker dan banyak juga yang berkerumun. Saya bersama pak Budi akan memberikan himbauan kepada warga yang melanggar tadi " Ucap Brigadir Suwardiono. 

Sementara itu Sertu Budiono dari Koramil juga mengatakan " Kami bersama-sama selalu mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan waktu pengambilan BST ini supaya  bisa mencegah terjadinya penularan virus covid " Jelas Babinsa Sertu Budiono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...