Minggu, 15 November 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA RASAU JAYA UMUM HADIRI KEGIATAN PENCANANGAN SATGAS DESA TANGKAL COVID-19


RASAU JAYA - Jumat Pagi, (13/11) berempat di Aula Kantor Desa Rasau Jaya Umum di laksanakan Kegiatan Pencanangan Satgas Desa Tangkal COVID-19. Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Desa Rasau Jaya umum Iwan Kurniawan, Bhabinkamtibmas Briptu Daud Banher Sinaga, Babinsa Serma Sarjono serta Kepala Dusun, Ketua Rt dan Masyarakat. 

Kepala Desa Rasau Jaya Umum Iwan Kurniawan Mengatakan " Kegiatan pencanangan Satgas Desa Tangkal COVID-19 ini di Laksanakan dengan tujuan Supaya Kita bersama-sama bisa saling bekerja sama dan tanggap apabila ada kasus atau masyarakat yang terindikasi Positif Virus Covid 19 tersebut " Ujar Iwan

Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Umum Briptu Daud Banher Sinaga juga menambahkan " Bahwa kami dengan adanya Satgas Desa Tangkal COVID-19 ini, kami pasti saling bekerja sama dan bahu membahu untuk mengatasi persoalan virus Covid apabila sudah ada warga desa kami khususnya Rasau Jaya Umum yang di nyatakan ada indikasi positif COVID 19 tersebut " Tegas Briptu Daud. 

Dengan terbentuknya Satgas Desa Tangkal COVID-19 ini di harapkan mampu memberikan bantuan tatacara penanganan atau jalur serta edukasi kepada warga apabila ada yang terindikasi. 
Supaya bisa dengan cepat di tangani dan tidak menyebar luas sehingga bisa menimbulkan klaster baru di kalangan warga masyarakat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...