Senin, 30 November 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA RASAU JAYA TIGA HIMBAU PENGUNJUNG WARKOP UNTUK PATUHI PROKES SAAT LAKUKAN SAMBANG



RASAU JAYA - Personil Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya yang merupakan fungsi preventif atau pencegahan secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis bersama pengunjung warkop guna untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selasa  (01/12/20).

Kegiatan patroli dan juga dialogis bersama pengunjung warkop yang sementara menikmati kopinya di berikan himbauan tentang pentingnya protokol kesehatan covid-19 disetiap warkop yang ada dilokasi Warkop pelabuhan Rasau Jaya. 

Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya melakukan patroli dialogis memberikan teguran kepada pengunjung warkop yang tidak memakai masker dan memberi himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Faktor yang menyebabkan penularan covid-19 masih sangat tinggi karna di mana warga masih mengabaikan protokol kesehatan maka perlu dilakukan pendisiplinan karna dimana pendisiplinan merupakan salah satu kunci untuk menekan penularan covid19.

Lebih lanjut Kapolsek Rasau Jaya Polres Kubu Raya Iptu Dede Hasanuddin SH menjelaskan bahwa Bupati Kubu Raya telah mengeluarkan Perbup No.64 Tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan Dan Pencegahan Pengendalian COVID-19. Dengan adanya perbup bupati ini mari kita bersama sama melaksanakan dengan penuh tanggung jawab agar kita semua terhindar dari virus covid19. (spr) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...