Selasa, 24 November 2020

TIDAK PATUHI PROKES ANGGOTA POLSEK RASAU JAYA TEGUR WARGA PENERIMA BANTUAN BST


RASAU JAYA - Pembayaran BST Tahap 9 untuk Wilayah Kecamatan Rasau Jaya dilakukan di Kantor Pos Rasau Jaya, Masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut berbondong - bondong mendatangi Kantor Pos. 

Tidaklah sedikit dari warga masyarakat yang datang ke kantor Pos tidak menggunakan masker serta berkerumun ditengah mengantri panggilan dari pihak kantor Pos. 

Bhabinkamtibmas Bripka Setiawan  yang hari itu melaksanakan kegiatan Pengamanan Pembagian BST di Kantor Pos memberikan himbauan dan pengertian dari warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan ketika mengantri untuk di panggil giliran. 

Bripka Setiawan Menjelaskan " Saya bersama anggota yang lain tetep Memberikan pengertian dan menghimbau kepada warga yang mengambil Bantuan BST untuk tetap gunakan masker, dan cuci tangan karena sudah disediakan tempat cuci tangan serta jangan berkerumun ketika menunggu antrian untuk dipanggil pengambilan uang " Jelas Bripka Setiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...