Minggu, 29 November 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA RASAU JAYA TIGA SAMBANGI WARGA BINAAN DAN BERIKAN HIMBAUAN


RASAU JAYA - Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Tiga Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya, Bripka Setiawan menyambangi warga binaannya, Senin (30/11/2020).

Dalam sambangnya, Bripka Setiawan mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga kesehatan agar tidak mudah terjangkit wabah virus Corona yang saat ini masih menyebar dan selalu ikuti protokol kesehatan menuju tatanan hidup baru.

Bripka Setiawan mengatakan bahwa kegiatan sambang yang rutin di laksanakan ini bertujuan untuk mengetahui situasi kamtibmas di Desa Binaannya sekaligus merangkul seluruh komponen masyarakat untuk berkerjasama dengan Bhabinkamtibmas dalam Harkamtibmas.

“Kegiatan sambang kamtibmas dengan seluruh komponen masyarakat merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam upaya menciptakan kamtibmas yang selalu kondusif,” imbuhnya.

“Kepada masyarakat di harapkan agar membantu dan mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif " Ucap Bripka Setiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...