Senin, 30 November 2020

POLSEK BERSAMA KORAMIL LAKUKAN PATROLI GABUNGAN DIWILAYAH HUKUM POLSEK RASAU JAYA

RASAU JAYA - Anggota Unit Sabhara Polsek Rasau Jaya Aipda Yudi Setiawan ( KaJaga), anggota jaga Briptu Frans Simanjuntak dan Piket Fungsi Intel Bripka Ali Imron, bersama Piket Koramil Serda Sarjono melaksanakan kegiatan Patroli gabungan TNI-POLRI di Wilayah hukum Polsek Rasau Jaya, Senin (30/11/2020). 

Kegiatan tersebut dalam rangka Patroli bersama TNI – POLRI (Piket Babinsa Koramil dan Polsek Rasau Jaya), dengan memberikan himbauan kepada  masyarakat di tempat perbelanjaan/tempat berkumpul massa  terkait wabah Virus Corona (Covid-19).

Adapun  himbauan yang disampaikan adalah Agar menjaga kebersihan diri/lingkungan serta pola hidup Sehat. Mencuci tangan dengan mengunakan Sabun dan setiap selesai beraktifitas  selalu mengunakan Hand Sanitizer.

Tidak bersentuhan tangan bila bersalaman dan menjaga jarak 1 meter. Hindari keramaian, tempat berkumpul masa  atau kegiatan  yg pmengundang masa banyak.

Bila tidak terlalu penting jangan keluar rumah, adapun kalau situasi penting harus keluar rumah silakan gunakan Masker. Kepada masyarakat agar lebih dipahami betul berhubung dengan adanya wabah penyakit corona (covid-19). 

Pelaksanaan menggunakan kendaraan R4 Dinas Patroli Polsek Rasau Jaya. Adapun Route Patroli Gabungan adalah sepanjang Jln. Raya Sultan Agung, Terminal Sepit Dikdoyo, Komplek Pasar Baru, dan sampai ke Pelabuhan Rasau Jaya dan tempat/titik simpul kerumunan massa dengan memberikan himbauan dan pengertian kepada masyarakat ditempat berkumpul masa/keramaian yang berada di Wilayah Kec. Rasau Jaya terkait penanganan pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19).

Anggota Patroli Gabungan yang dipimpin oleh Piket Jaga Aipda Yudi Setiawan Memberikan Himbauan kepada warga Masyarakat Kecamatan Rasau Jaya tentang isi dari Maklumat Kapolri mengenai larangan mengadakan kegiatan yang mengundang massa banyak dan berkerumun serta dihimbau untuk tetap menjalankan Protokol kesehatan dimanapun berada sebagai salahsatu bentuk memutus mata rantai dalam pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona (Covid 19).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...