Rabu, 25 November 2020

BRIPTU HENDRA IRAWAN AJAK WARGA TETAP JAGA KAMTIBMAS DAN PATUHI PROKES


RASAU JAYA - Masalah keamanan adalah hal yang paling utama dalam Perekonomian di Indonesia, Oleh sebab itu sebagai Institusi Pemerintah yang Mempunyai Tugas Pokoknya sebagai Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di harapkan Polri mampu menciptakan dan Memberikan rasa aman kepada Masyarakat Indonesia. 

Begitu juga Polsek Rasau Jaya selalu berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Rasau Jaya, dengan tetap melaksanakan tugas-tugas Kepolisian seperti Patroli maupun yang lainnya. 

Rabu siang (25/11), Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Dua Briptu Hendra Irawan melaksanakan kegiatan patroli dan sambang dipertokoan diwilayah Dusun Rejo Sari Desa Rasau Jaya Dua. 

Briptu Hendra Menjelaskan " Saya selalu menyambangi warga binaan saya hampir setiap hari, kepada mereka saya selalu menghimbau masalah kamtibmas serta tetap jalankan protokol kesehatan dimanapun berada, sehingga dengan saya lakukan patroli dan sambang maka warga saya akan merasakan daerah nya aman . " Jelas Briptu Hendra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...