Senin, 27 April 2020

BHABINKAMTIBMAS KAWAL PEMBAGIAN SEMBAKO KE KAUM DHUAFA DESA PEMATANG TUJUH KEC RASAU JAYA

Pada hari ini selasa tanggal 14 april 2020 personil polsek rasau jaya bhabinkamtibmas desa pematang tujuh mengawal kegiatan bantuan sosial dari FKPAI bantuan tersebut di tujukan ke kaum dhuafa di seputaran desa pematang tujuh.

kegiatan bantuan sosial dari FKPAI tersebut ditujukan ke kaum dhuafa dikarnakan adanya virus corona yang sekarang ini sudah menyebar diseluruh wilayah kalimantan barat,bantuan berupa sembako tersebut bisa membantu untuk keperluan sehari hari dan sedikit meringankan beban kaum dhuafa yang sedang mengisolasi diri dikarnakan covid - 19

bhabinkamtibmas polsek rasau jaya desa pematang tujuh mengawal kegiatan tersebut untuk membagikan bantuan sosial ke kaum dhuafa sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar sabar dalam menghadapi covid -19.banyak warga yang berharap agar virus tersebut tidak ada lagi di wilayah kalimantan barat dan sekitarnya.

selain memberikan himbauan bhabinkamtibmas polsek rasau jaya desa pematang tujuh juga melaksanakan sambang kamtibmas dan mengharuskan warga untuk menggunakan masker disaat melaksanakan kegiatan di luar rumah atau beraktifitas sehari hari.

dan warga desa pematang tujuh agar berperan aktip dalam mencegah covid - 19 dengan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan membersihkan lingkungan sekitar pemukiman warga,bhabinksmtibmas desa pematang tujuh berharap agar warga desa pematang tujuh melaksanakan himbauan yang telah disampaikan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...