Sabtu, 11 April 2020

TEAM COVID - 19 RASAU JAYA MELAKSANAKAN PENDATAAN KEPADA WARGA PENDATANG BARU

pada hari ini sabtu tanggal 11 april 2020 personil gabungan covid - 19 rasau jaya melaksanakan pendataan warga pendatang baru atau warga yang baru kembali dari daerah luar kab.kubu raya.

pelaksaan ini terdiri dari tim kesehatan dan personil polsek rasau jaya bertujuan untuk mendata atau mengecek kesehatan dari warga pendatang baru atau warga yang baru kembali dari daerah luar kubu raya bertujuan untuk mencegah penyebaran covid - 19 diwilayah rasau jaya dan sekitarnya.

bhabinkamtibmas juga memberi himnawan kepada masyarakat agar segera memberitahukan kepada tim covd - 19 rasau jaya untuk bekerja sama dalam menangani penyebaran covid - 19 dengan memberitahukan segera apabila ada warga pendatang baru atau warga yang baru kembali ke rasau jaya dari kabupaten lain.

tim covid - 19 rasau jaya juga memberikan himbauan kepada warga agar bersih dalam diri dengan sering mencuci tangan dan saling menjaga lingkungan sekitar untuk mencegah penyebaran covid - 19,serta menggunakan masker jika melaksanakan kegiatan di luar rumah.

dan memberikan himbauan kepada warga agar bijak dalam membaca berita harus mengetahui sumber berita tersebut dan mengetahui asal usul dari berita tersebut dan dapat di pertanggung jawabkan,dikarnakan berita yang di anggap tidak benar hanya membuat kecemasan bagi warga rasau jaya dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...