Kamis, 09 April 2020

MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA WARGA UNTUK MENGGUNAKAN MASKER

pada hari ini kamis tanggal 9 april 2020 personil polsek rasau jaya memberikan himbawan kepada masyarakat rasau jaya agar menggunakan masker disaat melaksanakan kegiatan diluar rumah.

himbawan ini dilaksanakan oleh personil polsek rasau jaya agar masyarakat rasau jaya terhindar dari covid - 19 dan masyarakat harus ikut peduli untuk mencegah penyebaran covid - 19 dengan sering mencuci tamgan intinya bersih pada diri sendiri dan lingkungan sekitar.

diharapkan kepada masyarakat agar saling peduli kepada sesama dikarnakan virus corona tersebut bisa menular kepada siapa saja apabila salah satu dari warga rasau jaya ada yang positip terkena virus tersebut.

dimana untuk saat ini virus tersebut sudah menyebar kesemua wilayah yang ada di kalimantan barat jadi diharapkan kepada warga agar tidak melaksanakan perjalanan jauh terlebih dahulu jika tidak sangat penting.

dimana penggunaan masker sangat penting bagi kesehatan dan diharapkan dalam penggunaan masker sesuai dengan aturan dari dinas kesehatan,dimana banyak ditemukan warga yang menggunakan masker lebih dari 1 hari, penggunaan masker terlalu lama sangat tidak di anjurkan bagi pengguna.

dan memberikan himbauan kepada masyarakat rasau jaya apabila menggunakan masker berbentuk kain agar sering mencuci masker tersebut setelah di gunakan,dimana warga rasau jaya lebih banyak yang menggunakan masker kain dari pada masker kesehatan.

personil polsek rasau jaya berharap agar masyarakat rasau jaya paham akan himbawan yang diberikan tersebut dikarnakan demi kepentingan bersama untuk mencegah penyebaran covid - 19 diwilayah rasau jaya dan sekitarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...