Minggu, 19 April 2020

CEGAH COVID - 19 BHABINKAMTIBMAS DAN TEAM COVID DESA RASAU JAYA DUA CEK SUHU BADAN KE SETIAP WARGA YANG MEMASUKI DESA RASAU JAYA DUA

Pada hari ini senin tanggal 20 april 2020 personil polsek rasau jaya desa rasau jaya dua bersama team covid rasau jaya dua mengecek suhu tubuh kesetiap warga yang masuk ke desa rasau jaya dua.

pelaksanaan ini dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas beserta team covid untuk mengecek suhu tubuh kesetiap warga yang memasuki wilayah rasau jaya dua dengan menggunakan alat termometer digital,apabila ada yang di dapati suhu tubuh di atas normal akan diberi perawatan oleh team covid rasau jaya dua,dan pelaksanaan ini dilaksanakan untuk mencegah dari penyebaran covid - 19 di desa rasau jaya dua dan sekitarnya.

selain melaksanakan pengecekan suhu tubuh kesetiap warga yang memasuki desa rasau jaya dua bhabinkamtibmas desa rasau jaya dua juga memberikan himbauan agar warga menggunakan masker disaat melaksanakan kegiatan di luar rumah,dan menghimbau kepada warga untuk tetap berada di rumah jika kegiatan di luar tidak terlalu penting.

dimana daerah rasau jaya dua adalah jalur lintasan antara kec rasau jaya ke kec sui raya banyak warga luar yang melintasi jalan rasau jaya dua tersebut,maka dari itu bhabinkamtibmas dan team covid memiliki inisiatif untuk mengecek suhu tubuh kesetiap warga desa rasau jaya atau warga lain yang memasuki atau melintas di jalan desa rasau jaya dua.

Bhabinkamtibmas dan team covid juga berharap kepada warga untuk segera melaporkan apabila ada warga yang baru pulang atau warga pendatang baru yang masuk ke desa rasau jaya dua,untuk dilaksanakan pengecekan suhu tubuh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...