Senin, 06 April 2020

MEMBAGIKAN MAKLUMAT KAPOLRI DI DESA BINTANG MAS


Pada hari Senin tanggal 6 april 2020 telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan membagikan maklumat kapolri terkait dengan penyebaran covid - 19 kepada masyarakat  di Wilayah rasau jaya yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas polsek rasau jaya desa bintang mas.

Memberikan himbauan kepada masayarakat tentang informasi penyebaran Virus Corona dan sosialisasi program pemerintah tentang penanggulangan penyebaran Virus Corona.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut wilayah Rasau Jaya terbebas dari bahaya Virus Corona karna Kecamatan Rasau Jaya merupakan jalur sentral penghubung antar provinsi sehingga sangat berpotensi terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dalam pelaksanaan tersebut personil polsek rasau jaya sekaligus memberikan himbawan agar warga berperan aktip dalam pencegahan penyebaran covid - 19 untuk tetap berada dirumah dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

Personil polsek rasau jaya akan selalu memberi himabawan kepada masyarakat rasau jaya untuk sementara tidak melaksanakan kegiatan kumpul malam  dan memberikan himbawan agar selalu menggunakan masker jika melaksanakan kegiatan di luar rumah bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona ( covid - 19 ) diwilayah rasau jaya.

Dan bijak dalam membeca berita yang beredar dalam masalah covid-19 masyarakat wajib mengetahui asal usul dari berita tersebut dan sumber berita dapat dipertanggung jawabkan dikarnakan berita yang dinanggap tidak benar hanya menimbulkan keresahan bagi warga masyarakat rasau jaya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...