Senin, 20 April 2020

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SERENTAK PADA TEMPAT-TEMPAT IBADAH SELURUH DESA RASAU JAYA SATU KECAMATAN RASAU JAYA

Pada hari Selasa tanggal 21 April 2020 di Wilayah Hukum Polsek Rasau Jaya Desa Rasau Jaya Satu Kec. Rasau Jaya telah dilasanakan giat penyemprotan disinfektan serentak pada tempat-tempat ibadah diseluruh wilayah Desa Rasau Jaya Satu dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dalam giat penyemprotan diikuti seluruh tim covid Desa Rasau Jaya Satu, antara lain sebagai berikut :
- Kepala Desa Rasau Jaya Satu Hermanto dan staff
- Kanit Binmas Rasau Jaya Iptu Wagiman
- Kanit Sabhara Rasau Jaya Ipda Solikin
- Bhabinsa Rasau Jaya Satu Sertu Budianto
- Bhabinkamtibmas Rasau Jaya Satu Aipda Partono
- PMI Rasau Jaya Satu
- MPA Desa Rasau Jaya Satu

Bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk mencegah dan menekan penyebaran Virul Corona (Covid-19) diwilayah Kec Rasau Jaya khususnya Desa Rasau Jaya Satu.

Bahwa giat yang dilaksanakan oleh tim Covid Desa Rasau Jaya Satu, TNI dan Polri telah dilaksanakan untuk yang ketiga kalinya sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut wilayah Rasau Jaya terbebas dari bahaya Covid-19 karna Desa Rasau Jaya Satu merupakan jalur sentral penghubung antar provinsi sehingga sangat berpotensi terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...