Sabtu, 11 April 2020

IPTU SIHAR BINARDI SIAGIAN, SH SELAKU KAPOLSEK RASAU JAYA BERPESAN KEPADA SELURUH ANGGOTA AGAR SELALU MENJAGA KESEHATAN DAN SELALU KOMPAK DALAM MELAKSANAKAN TUGAS.

pada hari ini sabtu tanggal 11 april 2020 iptu sihar binardi siagian,sh selaku kapolsek rasau jaya memimpin apel dihalaman mako polsek rasau jaya.

dalam pelaksanaan apel tersebut kapolsek rasau jaya berpesan kepada anggota untuk tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan dan seluruh anggota wajib bersih dalam diri dan selalu menggunakan pelindung diri menggunakan masker atau sarung tangan pada saat melaksanakan kegiatan sehari hari.

perintah ini diberikan kepada setiap anggota polsek rasau jaya untuk mencegah penyebaran covid - 19 dimana disaat pelaksaan tugas personil polsek rasau jaya harus menjaga jarak dan tidak boleh saling berjabat tangan dikarnakan virus tersebut kita tidak bisa mengetahui ada tidak nya virus tersebut.

iptu sihar binardi siagian,sh selaku kapolsek rasau jaya juga memberikan perintah agar seluruh personil polsek rasau jaya memonitor perkembangan berita tentang covid - 19 dimana banyak sekali berita yang di anggap tidak benar,berita yang di anggap tidak benar bisa membuat kecemasan bagi warga rasau jaya.

dan selalu memonitor orang pendatang baru atau warga yang baru kembali dari wilayah luar kubu raya ke rasau jaya segera melakukan pengecekan kesehatan - suhu tubuh segera bekerja sama kepada dinas kesehatan rasau jaya untuk mencegah penyebaran covid - 19.

kapolsek rasau jaya iptu sihar binardi siagian,sh juga memberikan perintah kepada seluruh anggota polsek rasau jaya untuk selalu tertib dan selalu kompak dalam melaksanakan tugas untuk menjaga gangguan kamtibmas yang ada di seputaran rasau jaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...