Rabu, 22 April 2020

Penyerahan Bantuan Perlengkapan Kesehatan Dari Bhayangkari Akpol 2000 se Indonesia

Pada hari Rabu tanggal 22 April 2020 sekira pukul 07.30 Wib bertempat di RSUD Kubu Raya Kec. Rasau Jaya Desa Rasau Jaya Satu , Kab. Kubu Raya telah berlangsung giat Penyerahan Bantuan Perlengkapan Kesehatan Dari Bhayangkari Akpol 2000 se Indonesia.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh :
- Kapolres Kubu Raya (AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H.)
- Kadis Kesehatan Kubu Raya (H Marijan M.Kes)
- Kapolsek Rasau Jaya yang diwakili Kanit Sabhara Ipda Solikin.
- Bhabinkamtibmas Aiptu Legiman
- Bhabinkamtibmas Bripka Suwardiono
- Bhabinkamtibmas Bripka Setiawan

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Kubu Raya dan diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan H, Marijan , adapun bantuan yang diserahkan berupa :
- 25 set baju pengama diri
- 2 dus Lasegar

Kegiatan penyerahan Bantuan Perlengkapan Kesehatan Dari Bhayangkari Akpol 2000 se Indonesia berakhir sekira pukul 08.00 Wib, selama berlangsungnya kegiatan situasi berjalan dengan aman dan terkendali.

Bahwa penyerahan Bantuan Perlengkapan Kesehatan Dari Bhayangkari Akpol 2000 se Indonesia yang dilakukan oleh Kapolres Kubu Raya adalah sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Akpol 2000 kepada para tenaga medis dalam rangka mengatasi wabah Corona Virus Desease 2019 (Covid - 19) yang melanda Indonesia dan khususnya di Kab Kubu Raya.

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat membantu para tenaga medis dalam hal pengamanan diri mengingat saat ini para tenaga medis yang bertugas dalam penanganan Covid - 19 mengalami kesulitan dalam memperoleh alat pengaman diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...