Rabu, 15 April 2020

VEGAH COVID - 19 BHABINKAMTIBMAS DAN TEAM COVID RASAU JAYA MENDATA WARGA YANG BARU DATANG DARI LUAR KALIMANTAN BARAT.

pada hari ini kamis 16 april 2020 personil polsek rasau jaya melaksanakan pendataan kepada warga rasau jaya yang baru datang dari luar daerah kalimantan barat.

bhsbinkamtibmas beserta team covid desa rasau jaya umum melaksanakan pendataan kepada warga desa rasau jaya umum yang baru datang dari malaysia dan bogor,pelaksanaan ini dilaksanakan dengan mengecek suhu badan dan diharapkan kepada warga yang baru datang tersebut untuk isolasi mandiri drumah kediaman sebelum adanya pemberitahuan dari team covid rasau jaya umum dan telah di anggap negatif dari virus corona.

pelaksanaan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran covid - 19 dikarnakan orang yang baru datang tersebut melalui perjalanan yang sangat jauh dan melalui beberapa daerah yang terpapar covid-19.

bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan ini memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk tidak resah dengan adanya warga yang baru datang tersebut dikarnakan sudah di data dan dicek kesehatanya oleh team covid rasau jaya umum,dan bhabinkamtibmas berharap kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan bersih dalam diri dengan sering mencuci tangan,apabila warga sudah melaksanakan yang sudah dihimbaukan tersebut setidaknya sudah mengurangi penyebaran covid - 19 tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...