Senin, 13 April 2020

KANIT BINMAS DAN KANIT SABHARA POLSEK RASAU JAYA MEMONITORING WILAYAH PELABUHAN SPED RASAU JAYA

Pada hari ini senin 13 april 2020 kanit binmas dan kanit sabhara memonitoring diseputaran pelabuhan sped tujuan rasau jaya ke teluk batang.

kanit binmas dan kanit sabhara polsek rasau jaya memonitoring wilayah pelabuhan sped rasau jaya untuk melaksanakan himbauan agar masyarakat rasau jaya tidak melaksanakan kegiatan mudik.

dalam pelaksanaan patroli sambang tersebut kanit binmas dan kanit sabhara tidak ada menemukan adanya warga masyarakat rasau jaya yang melaksanakan kegiatan mudik,jika ditemukan adanya warga masyarakat yang melaksanakan mudik akan dilakukan peneguran dengan cara humanis.

dalam kesempatan itu kanit binmas dan kanit sabhara sekaligus memberikan himbauan kepada warga yang berada di seputaran pelabuhan sped rasau jaya untuk saling bekerja sama dalam menangani maasalah penyebaran wabah covid - 19.

kanit binmas dan kanit sabhara berharap kepada selauruh warga masyarakat rasau jaya untuk bersih dalam diri dan lingkungan seputaran pelabuhan sped rasau jaya dan menggunakan masker untuk menjaga kesehatan atau mencegah terjadinya penyebaran covid - 19.

dan berharap agar warga masyarakat rasau jaya lebih bijak dalam membaca berita agar mengetahui asal usul dari berita dan dapat dipertanggung jawabkan,dikarnakan berita yang tidak benar hanya membuat keresahan bagi warga masyarakat rasau jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...