Kamis, 30 April 2020

TELAH DITEMUKAN SEORANG LAKI-LAKI DALAM KEADAAN TIDAK BERNYAWA YANG DIDUGA TERSETRUM ALIRAN LISTRIK

pada hari Rabu tanggal 29 April 2020 sekira pukul 13.20  wib telah ditemukan seorang laki laki  yang sudah tidak bernyawa di duga kesetrum aliran listrik yang dipasang oleh pemilik rumah untuk mengamankan binatang peliharaan dari pencurian di Patok 3 RT. 01 RW. 02  Kec. Rasau Jaya. Kab. Kubu Raya.

Adapun Indentitas Korban adalah sebagai berikut :
• Nama : APRIARDIASYAH
• Tempat tgl lahir : Rasau Jaya, 16 April 2008
• Pekerjaan : tidak sekolah
• Agama : Islam
• Alamat : Desa Rasau Jaya Satu Dusun Bina Karya Rt. 02  Rw. 02 Kec. Rasau Jaya 

Pada saat ditemukan korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa di belakang rumah Bp. MISKAM  dengan tubuh terbaring dalam genangan air, posisi tangan pergelangan masih melekat Kabel Tembaga.
Awal mula korban mengajak Saksi untuk melihat sarang burung di belakang rumah milik MISKAM namun Saksi menunggu depan rumah tersebut. Karna lama Korban tidak muncul Saksi berniat menyusul dan melihat korban sudah terbaring membujur dengan tangan melekat kabel tembaga warna kuning, melihat kejadian tersebut Saksi berteriak meminta pertolongan warga sekitar. 

pemasangan kabel setrum listrik di belakang rumah dipasang sudah ±1 satu tahun karena sering kemalingan peliharaan ayam dan kambing. Karna rumah sering  ditinggalkan untuk bekerja di kandang ayam sebagai kuli dan jarang pulang ke rumah dan pernah ijin ketua RT untuk pemasangan Kabel yang saya buat dengan menempelkan ke kontak terminal rumah dengan ukuran 20 meter Kabel tembaga di kelilingi belakang rumah dengan jarak tidak jauh dari rumah dan menancapkan batang kayu untuk menjaga agar tidak mendekati rumah.  

Setelah dilakukan Visum Korban diserahkan kepihak keluarga untuk dilakukan pemakaman dan meminta kepada pihak keluarga Korban untuk menyerahkan proses hukum kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Rasau Jaya. 

Telah ditemukan seorang laki-laki yang sudah tidak bernyawa dibelakang rumah Bp. MISKAM di Patok 3 RT. 01 RW. 02  Kec. Rasau Jaya. Kab. Kubu Raya dengan posisi terbujur dalam genangan air dan tangan masih terbelit kabel tembaga bahwa Menurut keterangan Dokter RSUD. Kubu Raya bahwa korban meninggal dikarenakan Kesetrum dengan adanya bekas luka ditangan korban. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...