Sabtu, 18 April 2020

KAPOLSEK RASAU JAYA BESERTA ANGGOTA MELAKSANAKAN PATROLI DI WILAYAH BERAIRAN RASAU JAYA UNTUK HIMBAUKAN COVID - 19

Pada hari ini sabtu 18 april 2020 kapolsek rasau jaya beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli di wilayah perairan  rasau jaya.

Pelaksanaan ini dilaksanakan untuk memberi himbauan kepada warga yang berada di wilayah tepian kapuas wilayah rasau jaya agar warga yang berada di tepian kapuas untuk mencegah terjadinya penyebaran covid - 19 dan mentaati himbauan yang telah di berikan oleh pemerintah.

dalam kesempatan ini kapolsek rasau jaya beserta anggota juga sekaligus memberikan himbauan kepada warga yang berada di tepian kapuas untuk bersih dalam diri dan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran covid - 19.

dan berharap kepada warga agar tidak mudah percaya kepada berita tentang covid,warga harus mengetahui asal usul berita tersebut dan berita tersebut harus bisa dipertanggung jawabkan dikarnakan berita yang di anggap tidak benar hanya membuat resah bagi warga.

selain itu kapolsek rasau jaya juga berpesan apabila ada pendatang baru yang baru datang dari luar daerah agar warga segera memberitahukan kepada bhabinkamtibmas polsek rasau jaya untuk segera di cek kesehatan dari warga pendatang baru tersebut oleh team covid rasau jaya,untuk mencegah penyebaran covid - 19


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...