Rabu, 08 April 2020

ROMBONGAN TKI MANDIRI YANG SUDAH TIBA DI KECAMATAN RASAU JAYA

Pada hari ini Selasa tanggal 7 April 2020 telah diperoleh informasi dari Puskesmas Rasau Jaya tentang data Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Kecamatan Rasau Jaya.

Adapun sumber keterangan dari Kapus Rasau Jaya,SKM dan Pelaksana Surveilans Puskesmas dan RSUD Kubu Raya.

Dari hasil Monitoring perihal Data Orang Dalam Pengawasan (ODP)  Covid-19 diwilayah Rasau Jaya semua para TKI masuk melalui PLBN Terpadu Entikong melaksanakan Protokol Kesehatan dengan cara pencucian tangan dengan Hand Sanitizer Penyemprotan Antiseptik ke barang barang yang di bawa oleh Petugas Karantina Kesehatan dan pendataan imigrasi Entikong P4TKI Entikong belum terdeteksi Gejala yang terjangkit Covid -19.

Telah diperoleh Data mengenai Orang Dalam Pengawasan (ODP) penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Rasa Jaya yang diperoleh dari RSUD. Kubu Raya dan Puskesmas Rasau Jaya.

Dengan Adanya data kembalinya WNI yang bekerja di Luar Negeri dapat di pantau kesehatan dari dinas Kesehatan Kec. Rasau Jay dengan kembalinya kedatangan TKI akan berpotensi membawa Virus Covid - 19 untuk menyebar ke warga disekitar tempat tinggalnyas

elalu memberikan himbauan kepada Kepala Desa, Kepala Dusun, dan masyarakat agar selalu melaporkan para pendatang untuk melakukan tes kesehatan di Puskesmas maupun RSUD Kubu Raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...