Selasa, 14 April 2020

KEMBALINYA PASIEN ODP YANG TELAH DINYATAKAN SEMBUH DI DESA BINTANG MAS RASAU JAYA

pada hari ini selasa tanggal 14 april 2020 kanit binmas polsek rasau jaya beserta anggota bhabinkamtibmas desa bintang mas melaksanakan pendampingan bagi ODP warga bintang mas dan masa 14 hari sudah selesai dan dikembalikan ke rumah kediaman di desa bintang mas.

team gabungan dr dinas kesehatan,sekcam dan satpol pp dan kepolisian tersebut melaksanakan pendampingan terhadap warga bintang mas ODP selama 14 hari dan sudah dinyatakan sembuh tersebut bertujuan memberikan himbauan kepada warga desa bintang mas agar masyarakat menerima kembali warga ODP dan sudah di anggap sembuh tersebut.

dalam pelaksanaan ini kanit binmas polsek rasau jaya Iptu wagiman sekaligus memberikan himbuan kepada warga desa bintang mas tidak perlu resah dan cemas terhadap ODP yang sudah dikembalikan tersebut,dikarnakan ODP tersebut sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani isolasi 14 hari dan uji lab spam yang dilaksanakan oleh pihak rumah sakit.

kanit binmas polsek rasau jaya berharap kepada warga agar tidak mudah percaya dengan berita yang beredar dan harus mengetahui asal usul dari berita tersebut dan dapat dipertanggung jawabkan,dikarnakan berita yang di anggap tidak benar hanya membuat kecemasan dan keresahan warga desa bintang mas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...