Selasa, 14 April 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA RASAU JAYA UMUM MEMONITORING KEGIATAN DIPELABUHAN RASAU JAYA

pada hari ini rabu tanggal 14 april 2020 bhabinkamtibmas desa rasau jaya umum aiptu hilarius jinkui memonitoring kegiatan dipelabuhan rasau jaya.

Aiptu hilarius jinkui selaku bhabinkamtibmas desa rasau jaya umum memonitoring wilayah pelabuhan sped rasau jaya untuk melaksanakan himbauan agar masyarakat rasau jaya tidak melaksanakan kegiatan mudik

Aiptu hilarius jinkui tidak ada menemukan adanya warga masyarakat rasau jaya yang melaksanakan kegiatan mudik,jika ditemukan adanya warga masyarakat yang melaksanakan mudik akan dilakukan peneguran dengan cara humanis dsn sekaligus diberikan himbauan.

dan dalam pelaksanaan ini aiptu hilarius jinkui sekaligus memberikan himbauan kepada warga disepuraran pelabuhan rasau jaya untuk menyiapkan air pencuci tangan dan sabun.

bhabinkamtibmas desa rasau jaya umum berharap kepada seluruh warga masyarakat rasau jaya untuk bersih dalam diri dan lingkungan diseputaran pelabuhan rasau jaya dan menggunakan masker untuk menjaga kesehatan atau mencegah terjadinya penyebaran covid - 19.

dan warga masyarakat harus paham dengan tata cara penggunaan masker dikarnakan penggunaan masker yang berlebihan tidak bagus untuk kesehatan sipengguna,dan berharap agar warga masyarakat rasau jaya lebih bijak dalam membaca berita agar mengetahui asal usul dari berita dan dapat dipertanggung jawabkan,dikarnakan berita yang tidak benar hanya membuat keresahan bagi warga masyarakat rasau jaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...