Senin, 27 April 2020

Monitoring pembagian masker di wilayah rasau jaya

Giat Pengamanan, Monitoring dan Pembagian masker / Pendistribusian Bantuan dewan partai Demokrat dari Kab. Kubu Raya Dapil 4 " Bantuan Bagi Warga Masyarakat " untuk penanggulangan dampak Covid-19 di Kecamatan Rasau Jaya.

bertempat di Kec. Rasau Jaya Kab. kubu Raya telah dilakukan Pengamanan, Monitoring Penyaluran / Pendistribusian Bantuan Masker Bagi Warga Masyarakat" untuk penanggulangan dampak Covid-19 di Kec. Rasau Jaya.

Bantuan Masker tersebut dari Partai Demokrat Anggota Dewan Ibu DESSY FITRI ANGGRAINI, S.E.M.M di jalan Sultan Agung  Simpang tiga depan Bank BRI Rasau Jaya dimulai Pukul 15.30 Wib S/D 16.20 Wib, sejumlah 1.200 lembar masker dan 500 Handsanitaser untuk penanggulangan dampak Covid-19 Kecamatan Rasau Jaya. 

Hadir dalam kegiatan pendistribusian bantuan Masker dan sanitazer  Kec.Rasau Jaya :
a. BHABINKAMTIBMAS AIPDA PARTONO 
b. BABINSA SERTU BUDIONO 
c. BABINSA SERTU LASMADI
d. BABINSA SERDA SARJONO
e. RELAWAN PARTAI DEMOKRAT

Rangkaian kegiatan Pendistribusian Bantuan Masker dan sanitazer Kecamatan Rasau Jaya selesai pkl. 16.20 Wib dan selama kegiatan berlangsung juga memberikan maklumat Kapolri, Maklumat menteri Agama, dan larangan Mudik.

Bahwa Bantuan Masker tersebut untuk penanggulangan dampak Covid-19 di Kecamatan Rasau Jaya dalam rangka penanggulangan dampak Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kec. Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...