Senin, 13 April 2020

PERSONIL POLSEK RASAU JAYA BERJEMUR DIATAS TERIK MATAHARI SELAMA 30 MENIT UNTUK MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

Pada hari ini senin 13 april 2020 personil polsek rasau jaya melaksanakan apel pagi dihalaman mako polsek rasau jaya yang dipimpin oleh kanit binmas polsek rasau jaya Iptu wagiman

dalam pelaksanaan apel pagi di halaman mako polsek rasau jaya kanit binmas polsek rasau jaya berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan sering mencuci tangan dan menggunakan alat pelindung apabila melaksanakan kegiatan lapangan.

Iptu wagiman selaku kanit binmas polsek rasau jaya juga berpesan kepada anggota agar selalu menjaga kesehatan dan harus selalu kompak untuk melaksakan himbauan tentang covid - 19 memberikan himbauan dan peneguran dengan cara yang humanis sehingga warga masyarakat bisa menerima himbauan atau peneguran yang dilaksanakan.

dan dalam pelaksanaan apel tersebut kanit binmas polsek rasau jaya iptu wagiman juga memerintahkan seluruh personil polsek rasau jaya untuk melaksanakan kegiatan berjemur di atas terik matahari selama 30 menit di halaman mako polsek rasau jaya.

kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh setiap anggota polsek rasau jaya sebelum melaksanakan kegiatan sehari hari dan iptu wagiman berharap anggota selalu melaksanakan kegiatan berjemur disetiap harinya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...