Senin, 21 Desember 2020

POLSEK RASAU JAYA TIDAK PERNAH BOSAN HIMBAU WARGA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN


RASAU JAYA - Musim pandemi Covid-19 belum berakhir apalagi semakin hari tingkat penularan maupun yang terkonfirmasi positif semakin banyak, oleh karena itu Polsek Rasau Jaya tidak henti-hentinya mengajak dan menghimbau masyarakat supaya tetap menjalankan protokol kesehatan. 

Selasa pagi, (22/12/2020) Polsek Rasau Jaya melaksanakan ops yustisi dan Pendisiplinan penerapan Protokol kesehatan yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Rasau Jaya Ipda Solikin bersama dengan KSpk Regu III Aiptu Baik Lubis serta Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya Dua Briptu Hendra dan Bapulbaket Bripka Ali Imron. 

Kanit Sabhara Polsek Rasau Jaya Ipda Solikin Mengatakan " Kegiatan ini kami Lakukan adalah demi Masyarakat itu sendiri, karena kita semua punya tanggungjawab yang sama supaya virus Covid ini bisa hilang dan musnah dari muka bumi ini. Ujar Ipda Solikin

Di Tempat Terpisah Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanudin SH mengatakan " Kegiatan menghimbau masyarakat ini, Kami lakukan setiap hari dan kami tidak Pernah bosan - bosannya mengajak masyarakat supaya taat protokol kesehatan dan bagi masyarakat yang melanggar kami berikan teguran lisan " Jelas Iptu Dede. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...