Selasa, 15 Desember 2020

AIPDA PARTONO HIMBAU WARGA BINAANNYA UNTUK JAGA KAMTIBMAS DAN JAUHI NARKOBA


RASAU JAYA - Bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya satu Aipda Partono lakukan patroli dialogis menyambangi serta berikan himbauan kepada warga desa binaan yang sedang menjaga tokonya di Kompleks Pasar Baru Desa Rasau Jaya satu Kecamatan Rasau Jaya, Selasa (15/12/2020).

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Desa Rasau Jaya satu ini adalah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Rasau Jaya seperti terjadinya curat, curas, curamor dan terjadinya tindak pidana lainnya. 

Selain itu Aipda Partono juga memberikan himbauan, larangan minum minuman keras ataupun penyalahgunaan narkoba. Karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan miras dan narkoba.

“Dalam patroli ini kami menghimbau dan berpesan dengan tegas dan secara langsung kepada masyarakat khususnya para orang tua dan pemuda agar menjauhi dan tidak mengkonsumsi minum minuman keras serta konsumsi narkoba,” ujar Aipda Partono

Dengan kehadiran bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat setidaknya termotivasi dan sadar akan bahaya miras dan narkoba sehingga mengatisipasi atau menjahui miras dan narkoba adalah wajib karena dampaknya fatal bila mengkonsumsinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...